Meja Besi

Meja besi-Salah satu kelebihan meja besi minimalis adalah sangat cocok di tempatkan di mana saja,baik itu di dalam ruangan atau pun di luar ruangan.selain itu meja besi minimalis juga lebih awet dan tahan lama.

Sekarang ini meja besi minimalis banyak di jual di toko-toko meubel/ furniture  namun beda nya jika anda membeli di toko meuble/furniture anda akan mendapat kan model seada nya dan bahan yang seadanya pula,jelas akan sangat berbeda jika anda membeli atau memesan langsung di pengrajin atau bengkel las listrik yang biasa membuat meja dengan bahna besi,anda juga bisa menentukan sendiri bahan nya selain itu anda juga bisa menyesuaikan desain, dan warna sesuai keinginan anda.


Beberapa gambar meja besi hollow minimalis yang dapat di aplikasi kan sebagai penghias ruang tamu di dalam rumah rumah anda yang sedang populer saat ini.Banyak kalangan baik dari desa maupun perkotaan memilih meja. Seiring perkembangan zaman dan trend saat ini pilihan model meja minimalis besi hollow  kian populer.Berikut beberapa gambar meja minimalis besi hollow yang dapat jadi insfirasi untuk anda.



 Meja besi warna putih dengan bahan besi hollow 50x50 serta kaca 10mm
 Kaki meja terbuat dari bahan hollow stainles 60x30 dengan kaca 10 mm 
 Kaki meja di buat dengan bahan besi hollow 40x40 dan kaca 10mm kaki meja di buat sedemikian rupa dengan tetap menonjolkan konsep minimalis.
 Kaki meja di buat dengan bahan besi hollow 50x50 dengan kombinasi kaca 10mm akan sangat cocok di tempatkan di ruang tamu.


 Di kombinasikan dengan kayu dan kaki meja menggunakan bahan besi hollow 40x40 


 Kaki meja di buat dengan bahan besi dan di kombinasi dengan kaca berwarna hitam sangat cocok untuk anda yang suka dengan tema putih.


Kaki meja di buat dengan bahan besi hollow 30 x 30 di kombinasi dengan kayu


Kaki meja dengan bahan besi hollow 40 x 20 di kombinasi dengan kayu 


 Kaki meja di buat dengan bahan besi hollow 30 x 60 dsi kombinasi dengan kayu


 Kaki meja di buat dengan bahan besi hollow 20 x 20 di kombinasi dengan kayu



 Satu set meja makan dengan kaki meja terbuat dari bahan besi hollow 20 x 20 



 Satu set meja dan kursi dengan kaki terbuat dari bahan besi hollow 30 x 30 di kombinasi dengan kayu


Itu lah beberapa gambar meja dengan bahan besi dan stainless,Model-Model meja seperti di atas banyak di jual di toko online seperti bukalapak dan tokopedia,atau anda juga bisa memesan nya di bengkel las listrik sekitar anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Meja Besi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel